S2 Pendidikan Bahasa Indonesia

Tentang Program Studi

Akreditasi

Baik

Website

-

Program studi Pendidikan Bahasa Indonesia Program Magister merupakan satu-satunya pascasarjana yang ada di Universitas PGRI Mahadewa Indonesia. Program ini pertama kali diselenggarakan berdasarkan SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 405/E/0/2021 pada tanggal 22 September 2021. Program ini diselenggarakan dalam rangka mendidik dan menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan nilai-nilai kependidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada bidang kebahasaan dan kesastraan Indonesia sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam pelaksanaan pembelajaran Program Magister Pendidikan Bahasa Indonesia didukung oleh tenaga pendidik yang profesional sesuai bidang keahliannya yang berbasis Doktor dan Guru Besar. Hal ini merupakan komitmen awal dengan tujuan menghasilkan tenaga profesional yang berkarakter, mempunyai kompetensi akademik, pedagogik. kepribadian, dan sosial secara kompetitif dan mampu bersaing di era globalisasi khususnya dalam pelaksanaan pendidikan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang bahasa dan sastra Indonesia. Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Program Magister juga sudah terakreditasi BAIK dengan keputusan BAN-PT Nomor: 1122/SK/BAN-PT/PB-PS/M/II/2022.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

PMB 2024/2025 Ganjil - S2 - PMB Pascasarjana

Reguler

3 Januari 2024 - 26 April 2024

Biaya Daftar Rp. 300.000

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!